Jumat, 28 Oktober 2011

About YUI YOSHIOKA


YUI lahir 26 Maret 1987. Ia adalah penyanyi, penulis, pemain musik, dan aktris. Saat ini ia menandatangani Rekaman Studioseven dan melekat pada agen bakat Stardust Promotion. read more
Biografi
Awal kehidupan
Yui lahir di Fukuoka, Jepang. Dia dibesarkan dalam keluarga orang tua tunggal dan tidak memiliki kenangan tentang ayahnya. Dia menyatakan bahwa dia selalu dekat dengan musik, baik itu dari stereo mobil ibunya atau radio, ia akan mengingat lagu-lagu dan bernyanyi. Pada saat ia masih di sekolah dasar dia pikir dia ingin menjadi seorang penyanyi.
Selama tahun ketiga di sekolah menengah, di bawah pengaruh ibunya, Yui memulai jurnal perasaan sehari-hari dan puisi. Pada saat ia masih di SMA, ia menulis lagu. Sementara di SMA, ia bekerja paruh waktu untuk membantu membayar uang kuliah. Selalu sibuk, dia pikir tidak ada lagi jalan untuk mencapai impian nya karir musik. Akhirnya ia jatuh sakit. Sementara di rumah sakit, ia mengatasi dengan keinginan untuk membuat musik. Dia memutuskan bahwa sekolah dan musik tidak bisa hidup berdampingan. Setelah meninggalkan rumah sakit dia menghadapi hidup kinerja jalan dan menyatakan keinginannya untuk mengejar karir musik dengan band, Bianco Nero, pada akhir konser. Bianco Nero Yui disarankan untuk bergabung dengan sekolah musik swasta. Yui segera putus sekolah tinggi-tinggi dan mulai belajar gitar dan menulis lagu di juku di kota kelahirannya Fukuoka. Aspirasi untuk menjadi seorang profesional, ia mengambil ke jalan tampil di Fukuoka’s Tenjin Station. Kinerja jalan ini membantu untuk mengatasi rasa malu Yui-nya.
Awal karir
karir profesional-nya dimulai pada bulan Maret 2004 ketika, atas rekomendasi nya juku instruktur, ia diterapkan untuk audisi yang diselenggarakan oleh Sony Music Japan. Meskipun aturan peserta audisi yang hanya bisa melakukan dua lagu, Yui diizinkan untuk menyanyi tiga. Dia pertama kali bernyanyi, “Why Me” (lagu kemudian dimasukkan dalam debut single), diikuti dengan “It’s Happy Line” dan “I Know”. Para hakim memberikan skor-nya maksimum, menyebabkan pertarungan sengit antara label rekaman untuk menandatangani nya. Karena “I Know” tidak lengkap pada saat itu, para hakim bisa mendapatkan sekilas dari apa yang kemudian akan disebut “Yui-go”, atau Yui-berbicara (Yui语 dalam bahasa Jepang), bahasa Inggris tidak masuk akal bersenandung untuk sebuah lagu selama proses penulisan lagu nya – contoh Yui-pergi dapat ditemukan dalam film Midnight Sun ketika Yui bekerja pada lagu “Goodbye Days”.
Pada tanggal 24 Desember 2004, dia merilis debut single “It’s Happy Line”Di bawah indie label leaflet Records, ditambah dengan lagu” I Know “. Yang menekan terbatas hanya 2.000 kopi di daerah rumahnya.
From Me To You (2005-2006)
Setelah meninggalkan kota kelahirannya di Fukuoka untuk Tokyo, Yui menulis lagu “Feel My Soul”Sebagai penghormatan kepada kota kelahirannya. Dia awalnya telah direncanakan rilis pada label indie. Namun, ketika lagu itu tertangkap telinga Fuji TV produser Mr Yamaguchi, yang kebetulan melihat video klip demo, ia mengklaim bahwa suara Yui’s menghantuinya sehingga ia keluar dari jalan mengunjungi studio rekaman oleh dirinya sendiri. Fuji Television primetime drama Fukigen na Gene digunakan lagu Yui debut sebagai lagu sisipan.
Pada tanggal 23 Februari, Yui merilis debut single pertama besar, “Feel My Soul”. Musik dalam Fukigen na Gene didasarkan pada lagu-lagunya seperti “Feel My Soul” dan “It’s Happy Line”. Dengan publisitas drama dasi-di menarik, “Feel My Soul” berhasil menjual lebih dari 100.000 eksemplar dan berhasil tabel di nomor 8 pada Oricon Mingguan Charts di minggu pertama. Di samping tiga single, “Tomorrow’s Way”(Tema lagu untuk film Jepang,”Hinokio”),”LIFE”(Kelima berakhir lagu untuk anime populer, Bleach), Dan “Tokyo”Bagan tidak setinggi Feel My Soul lakukan dan hanya cukup sukses dalam perbandingan.
Setelah merilis empat single, Yui merilis album debutnya, berjudul From Me To You, Sukses moderat dengan penjualan lebih dari 200.000 eksemplar.
Can’t Buy My Love (2006-2007)
Yui memulai karier akting di penuh panjang film Jepang Midnight Sun (Taiyou no Uta, タイ ヨウ の うた), yang dibuka pada tanggal 17 Juni 2006. Film ini diputar di 2006 Cannes Film Festival. Yui menghadiriPenghargaan Akademi Jepang dan menerima Best Newcomer Award Midnight Sun. Sebelum peluncuran film, Yui merilis single kelima “Good-bye Days”Ditulis secara khusus untuk film ini. Yang tunggal jauh menjualnya tertinggi di lebih dari 200.000 eksemplar terjual. Semua tiga trek pada tunggal ditampilkan dalam” Midnight Sun. “Single ini juga kembali merilis lagu” It’s Line Happy, “awalnya dirilis pada debut single.
Di samping tunggal, “I Remember You”, Apakah baik dalam hal penjualan, menunggang gelombang popularitas” Good-bye Days “tunggal ketujuh Yui’s.”Rolling Star”Dipilih sebagai tema pembuka untuk seri 5 anime Pemutih. Her kedelapan tunggal, “CHE.R.RY” Adalah fitur dalam mempromosikan komersial KDDI Dengarkan au Layanan Mobile.
Dia merilis album kedua Can’t Buy My Love pada tanggal 4 April 2007. Pengeluaran album dua minggu di nomor 1 di Oricon grafik, memecahkan rekor penjualan seluruh album sebelumnya dalam satu minggu. Can’t Buy My Love berhasil menjual lebih dari 680.000 eksemplar. Karena keberhasilan Can’t Buy My Love, Yui’s album sebelumnya, From Me To You memetakan sekali lagi, menambahkan 9.000 salinan lain untuk penghitungan Oricon.
I Loved Yesterday (2007-2008)
Yui merilis single 9 “My Generation / Understand” Pada tanggal 13 Juni 2007. Itu pertama kali ganda A-sisi tunggal.” My Generation “dipilih sebagai lagu penutup untuk drama Seito Shokun!, Dan “Understand” terpilih sebagai lagu tema untuk film Anjing di sebuah Sidecar (サイドカー に 犬), (Dibintangi nya senpai di Stardust Promotion, Yūko Takeuchi). Single memetakan di nomor 1 di Oricon Grafik mingguan minggu pertama peluncurannya.
Nya sepuluh tunggal, “Love & Truth” Dirilis pada tanggal 26 September 2007. Judul lagu adalah lagu tema untuk film Jepang, Tutup Catatan (クローズド ノート) (dibintangi Erika Sawajiri, Juga dari Stardust).
Selama waktu ini, sebelumnya dua album itu dirilis ulang sebagai Winter Edisi Lengan di alternatif mungkin mencakup darinya “Love & Truth” pemotretan. DVD nya konser pertama “Terima Kasih Teens Saya”Dirilis pada tanggal 14 November 2007, yang berisi cuplikan dari tur konser kedua itu hidup. Pada tanggal 19 November 2007, Yui membuka acara pertama di Nippon Budokan. Tiket untuk konser terjual habis.
Yui mulai 2008 dengan dia kesebelas tunggal, Namidairo, Dirilis pada tanggal 27 Februari 2008.[8] Yui terdiri lagu sebagai “misterius dan sedih terdengar” masukkan untuk drama televisi 4 Shimai Tantei Dan. Paduan suara dari lagu tersebut tak sengaja ditulis oleh YUI lama, selama debut bernyanyi.
Seminggu setelah perilisan single 11, video promosi dari lagu baru “Laugh Away”, dirilis. Lagu ini digunakan dalam Glico’S “Penyiraman KissMint” komersial. “Laugh Away” dirilis sebagai sebuah single digital pada tanggal 10 Maret 2008.
album ketiganya dirilis pada April 9, 2008 berjudul Aku Loved Kemarin. Dengan cepat memetakan di nomor 1 di Oricon Weekly Charts dan terjual lebih dari 400.000 eksemplar, hanya sedikit di belakang album sophomore nya. Jalur 10 pada album, berjudul “Oh Yeah” digunakan sebagai tema pembuka Mezamashi TV, Sebuah acara televisi pagi. Versi edisi terbatas dari album ini termasuk DVD yang berisi video musik dari single sebelumnya dan cuplikan live nya Nippon Budokan menunjukkan.
Yui tur ketiga, bernama ‘”Oui”: Aku Mencintai Kemarin’ dimulai pada Mei 2008 dan berlari sampai bulan Juli.
Yui dirilis “Summer Song” Pada 2 Juli 2008, Lagi charting di nomor 1 di Oricon Charts Mingguan. “Summer Song” Menjual 83.440 eksemplar dalam seminggu, membuat “Summer Song” tertinggi kedua di penjualan minggu pertama setelah” Love & Truth. “
My Short Stories (2008-2009)
Yui merilis album kompilasi B-sisinya, My Short Stories, dirilis 12 November 2008, lagi memetakan di nomor 1 di Oricon. Album ini termasuk semua trek B-sisi semua single-nya sampai saat ini, bersama dengan lagu baru “I’ll Be”.[12] Yui adalah artis wanita kedua yang B-side album kompilasi menduduki puncak tangga lagu, setelah Seiko Matsuda’S “Touch Me” pada tahun 1984. Album kompilasi terakhir yang mencapai # 1 Mr Children’S B-Side bulan Mei 2007. Pada keberhasilan “Saya Cerita Pendek”, Penjualan album pertamanya From Me To You bangkit kembali.
Dalam dirinya “Yui Diary” blog entri pada tanggal 29 Agustus 2008, Yui menyebutkan bahwa ia akan menaruh karirnya ditahan, tidak membuat penampilan publik setelah rilis album. Dengan istirahat ini, ia akan dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada rencananya untuk tahun berikutnya. Selama istirahat ini, ia bersama-menulis lagu “I Do It” dengan Okinawa gadis band Stereopony. Album ini dirilis sebagai single ketiga Stereopony pada tanggal 22 April 2009.
Yui mengumumkan kembali dari hiatus nya 5 bulan pada tanggal 25 Maret di website resmi. Kembalinya single merayakan adalah tune up-tempo berjudul “Lagi”Lagu itu. Dipilih sebagai tema pembuka pertama musim baru Fullmetal Alchemist Persaudaraan anime, ditayangkan pada 5 April, 2009. Single ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2009. “Lagi” memulai debutnya di atas tangga lagu Oricon, menjual lebih dari 110.000 keping dalam minggu pertama. Saat ini memiliki penjualan tertinggi untuk membuka minggu tindakan perempuan pada tahun 2009.
Pada tanggal 27 Juli 2009, Yui-net.com mengumumkan rilis ganda kedua sisinya-A tunggal bernama, “It’s All to Much / Never Say Die”. Kedua lagu fitur untuk versi film dari anime, Kaiji sebagai tema baik dan sebuah lagu sisipan. Single ini dirilis pada tanggal 7 Oktober 2009 dan Kaiji dirilis pada tanggal 10 Oktober 2009. Single debut di # 1, menjual 75.000 keping dalam minggu pertama penjualan. Ini nomor kelima secara keseluruhan nya 1 tunggal.
Yui merilis single baru “Gloria”Pada 20 Januari 2010. Itu adalah grafik-puncak lain, menjual 80.000 kopi di minggu pertama. Her berikutnya tunggal,” untuk Ibu, “akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar